SURYA 2017: Sugawa Korry, “Intimidasi Cermin Ketakutan Berlebihan”

Foto Istimewa: Nyoman Sugawa Korry

Foto Istimewa: Nyoman Sugawa Korry

BALIEDITOR.COM – Aksi intimidasi yang dilakukan lawan politik terhadap masyarakat pendukung paket SURYA dengan menggunakna tangan aparatur desa dan kelurahan ditanggapi santai Sekretaris DPD Golkar Bali, DR Nyoman Sugawa Korry, SE, Ak, MM.

Sugawa Korry menyatakan bahwa aksi intimidasi yang dilakukan lawan politik itu mencerminkan rasa ketakutan yang berlebihan dan tanda-tanda kekalahan lawan SURYA.

“Berlaku yang fair-lah. Tindakan itu malah mencerminkan ketakutan yang berlebihan, lebih baik percaya diri,” sindir Sugawa Korry.

Bahkan Sugawa Korry mengaku, parpol pendukung SURYA sudah solid untuk mengamankan proses verifikasi faktual, dengan bergerak serentak ke bawah. Bahkan Sugawa Korry menargetkan, pada hari pertama vetifikasi faktual, sudah mampu meloloskan seluruh dukungan yang diserahkan.

“Perubahan politik di Bali, selalu diawali di Buleleng, perubahan itu dimana nanti ada calon perseorangan menang. Semua sudah bergerak, sehari sebelum verifikasi kami sudah bergerak, nanti seluruh pengurus parpol pendukung SURYA akan turun,” ungkap Sugawa Korry.

Sementara Sukrawan yang dikonfirmasi soal adanya upaya intimidasi terhadap pendukungnya mengaku, akan menindaklanjuti. Ia pun menjamin, eluruh pendukungnya akan mendapatkan rasa aman, saat proses verifikasi. Sebab, tim kuasa hukum SURYA dan parpol pendukung serta Tim SURYA akan mendampingi para pendukungnya saat verifikasi nanti.

“Bagi saya, ada intimidasi itu biasa, karena saya maju di jalur perseorangan. Nanti parpol pendukung, Tim dan saya serta pak Dharma, akan turun secara langsung mengawal proses ini. Kalaupun masih ada intimidasi, saya minta untuk tidak dilakukan, ciptakan politik yang damai dan fair,” pungkas Sukrawan. (frs/ngr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *