SURYA 2017: Sukrawan, “Buleleng Butuh Infrastruktur dan Investasi”

Foto Balieditor.com-ngr: SURYA Kampanye d Bebetin

Foto Balieditor.com-ngr: SURYA Kampanye d Bebetin

BALIEDITOR.COM – Ternyata kandidat bupati SURYA Dewa Nyoman Sukrawan sudah paham apa saja yang dibutuhkan Bulelneg untuk mensejahterakan masyarakat Bali Utara itu.

Sukrawan juga tidak menampik saat ini yang diperlukan Buleleng adalah infrastruktur dan investasi demi kemajuan Buleleng. “Yang diperlukan Buleleng, infrastruktur dan investasi. Maka itu, hubungan harmonis antara Bupati dan Gubernur perlu, kalau harmonis kan bisa sama-sama ke Pusat memaparkan visi misi, untuk pembangunan Buleleng,” jelas Sukrawan, Rabu (4/1/2017).

Sukrawan juga menyinggung soal JKBM yang diintegrasi ke JKN. Menurut Sukrawan, sebelum masyarakat kurang mampu sepenuhnya menerima JKN, JKBM harus tetap diberlakukan. Sebab, untuk merubah JKBM ke JKN, membutuhkan waktu lama, dan belum tentu jaminan kesehatan nasional mengakomodir semua masyarakat.

“Kan tidak semua kesehatan nasional bisa terakomodir. Ada beberapa warga tercecer, itu masih perlu ada JKBM. Nah, untuk merubah JKBM ke JKN itu butuh waktu lama. Karena waktu panjang ini, kalau ada warga yang sakit, ini kan perlu ada JKBM sebelum JKN itu tuntas. Kalau saya ingin JKBM dilanjutkan dulu, sebelum JKN tuntas ke semua warga yang membutuhkan,” pungkas Sukrawan. (ngr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *