TNI: Danramil, Batuud dan Babinsa Koramil 04 Jebres Silaturahmi ke Ponpes Yatim Piatu

Foto Pendim Solo: Danramil silaturahmi ke Ponpes Yatim Piatu

BALIEDITOR.COM – Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Batuud dan Babinsa Kelurahan Mojosongo, terus meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat.

Para petinggi TNI ini melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Ikhsan Komplek Pondok Pesantren Yatim Piatu Genangan Kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta, Rabu (15/5/2019)

Dalam pelaksanaan Sholat Dzuhur yang bertindak sbgi Imam Ustadz Ali Pono (Mbah Leppo).

Pendim Solo melansir, sholat itu diikuti 20 orang jamaah. Selesai Sholat bersama acara dilanjutkan dengan silaturohmi serta Komsos dengan Ustadz Ali Pono (Mbah Lepo) .

Dalam komsos ini Kapten Inf Edi Susilo Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Mbah Lepo atas kerja samanya selama ini. “Semoga ke depan semakin baik serta setiap ada perkembangan situasi serta informasi bisa disampaikan ke Koramil langsung atau lewat Babinsa,” ujar Danramil Edi Susilo.

Ustadz Ali Pono menyampaikan terimah kasih atas kedatangan serta kunjungan Danramil 04/Jebres, Batuud dan Babinsa untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah sampai selesai semoga kedepan Masjid semakin ramai jama`ahnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *