TNI: Kodim Terus Gelar Program Bedah Rumah Veteran, Kali ini di Rangdu

Foto Istimewa: TNI gelar bedah rumah veteran di Rangdu

BALIEDITOR.COM – Kodim 1609/Buleleng di bawah kendali Dandim Letkol Inf Verdy de Irawan, SH, M.Tr (Han) kini lebih agresif dalam memberikan rasa peduli terhadap para veteran di Buleleng, Bali.

Terutama para veteran yang tidak mendapat perhatian dari Pemkab Buleleng. Kali ini anggota TNI di jajaran Kodim 1609/Buleleng terus gencar melakukan program bedah rumah bagi para veteran.

Kali ini Babinsa Koramil 1609-03//Seririt Koptu I Made Sumitra melaksanakan bedah rumah seorang Veteran Pejuang Kemerdekaan RI bernama Ketut Suwita, 94, yang beralamat di Desa Rangdu, Selasa (7/8/2018).

Menariknya, kegiatan bedah rumah ini diprakarsai oleh Kodim 1609/Buleleng, bekerja sama dengan Pelindo III Celukan Bawang dan dilaksanakan oleh satuan bawah yaitu Koramil 1609-03/Seririt.

“Tujuan bedah rumah ini adalah untuk membantu para veteran khususnya di wilayah Kodim 1609 /Buleleng yang rumah tinggalnya kurang layak huni,” tandas Dandim Verdy de Irawan.

Kata de Irawan, “Kegiatan ini adalah dalam rangka HUT RI Ke-73. Mereka adalah pejuang yang telah banyak berjasa bagi bangsa dan negara sudah semestinya kita memberikan perhatian dan bantuan.” (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *