Traffic Light Simpang Penarukan Diperbaiki, Dana dari Pusat

Foto Humas Pemkab Buleleng: LT Simpang Penarukan sedang diperbaiki setelah mendapat kucuran dana dari Pemerintah Pusat

BALIEDITOR.COM – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP, mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST, memimpin rapat koordinasi antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemkab Buleleng.

Rapat koordinasi itu digelar di Ruang Rapat Lobby Kantor Bupati Buleleng, Selasa (28/5/2019). Acara ini juga dihadiri oleh para Asisten, serta Staf Ahli Setda Kabupaten Buleleng.

Baca Juga:  Dinilai Tabrak Bhisama, Sumberklampok Tolak Bali Crossing

Usai rapat koordinasi, kepada Balieditor.com Sekkab Puspaka menjelaskan bahwa rapat itu membahas berbagai hal termasuk perbaikan traffic light simpang Penarukan. Ia menjelaskan bahwa traffic light simpang Penarukan sedang dalam perbaikan setelah Pemkab Buleleng mengajukan beberapa proposal perbaikan ke pemerintah pusat karena itu di jalur jalan nasional.

“Setelah kita rapat koordinasi kemudian Dishub mengirim proposal perbaik traffic light itu ke pusat dan akhirnya anggaran sudah turun dan sedang dilakukan perbaikkan,” jelas Sekkab Puspaka.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Kunjungi Lokasi Pembangunan PLBN Sota

Diuraikannya kerusakan traffic light simpang Penarukan telah dilakukan perbaikan mulai tanggal 22 Mei 2019 lalu. Perbaikan ini diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih selama 4 Bulan. “Diharapkan untuk para pengguna jalan yang melintas di simpang Penarukan agar selalu berhati-hati dalam berkendara,” pungkasnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *