Turnamen Futsal Semeton Poleng Cup I U-19: Tuan Rumah Libas GT FC 6-2

BALIEDITOR.COM – Satu lagi turnamen atau kejuaraan futsal digelar di Buleleng, Turnamen futsal ini bernama Semeton Poleng Cup I U-19 tahun 2019. Turnamen ini digelar oleh Semeton Poleng yang dikoodinir oleh Nyoman Sarjana, politisi Demokrat Buleleng.

Pada pertama pembuka, saling berhadap tim tuan rumah Poleng FC versus GT FC dari Desa Gitgit. Pertandingan yang digelar di lapangan futsal Metro Dome, Singaraja, itu berlangsung seru di bawah sekitar 500 pasangan mata yang memadati lapangan itu.

Tuan rumah Poleng FC dengan mudah melibas tim tamu GT FC dengan skor 6-2 (3-1). Terlihat sekali kalau pemain-pemain tuan rumah lebih matang dari lawannya. Ini bisa dilihat dari cara mereka memegang bola dan mengatur irama permainan. Sedangnkan GT FC tampak masih demam panggung dan secara umum kualitas mereka dua tingkat di bawah tim tuan rumah Poleng FC.

Turnamen Futsal Semeton Poleng Cup I ini diikuti 16 tim se-Kabupaten Buleleng dan dibagi dalam empt pool atau grup. Grup A diisi Poleng FC, GT FC, Gubuk FC dan SMANDA FC. Grup B terdiri atas Teneges FC, Ninja FC, YY FC, dan Silangjana FC.

Grup C ditempati oleh Monarch FC, Bebetin FC, Law Army FC, dan CCNK FC. Di Grup terkumpul tim-tim Vorkal FC, AUR FC, BNA FC, dan Arenam FC.

Pertandingan hari kedua besok bakal mempertandingan 16 partai dimulai pukul 09.00 wita hingga 12.00 wita. “Kemudian istirahat satu jam. Jam 1 siang mulai lagi pertandingan sampai 15.20 wita,” jelas Sarjana.

Setelah itu pukul 16.00 langsung dipamainkan babak perempatfinal yakni juara dan runnerup dari tiap grup yang bertarung di babak delapan besar. Pertandingan perempatan final berlangsung sampai 18.00 wita.

“Semifinal dan final dipertandingan pada hari Minggu (25/8/2019). Semifinal dimainkan pukul 14.00 sampai 15.00 wita,” urainya.

Setelah itu pukul 15.00 sampai dengan 16.00 wita langsung dipertandingkan perebutan juara III dan IV. Puncak kejuaraan yakni grandfinal perebutan Juara I dan II dilangsung pukul 16.00 hingga 16.30 wita. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *