Turnamen VOLTA CUP VI: LASER dan Citroen Ciptakan All Baliaga Final

Foto Ist: Pertandingan semifinal VOLTA CUP VI di Lapangan Vo;i Tamblang

BALIEDITOR.COM – Tim-tim dari kawasan SCTPB yang lebih dikenal dengan kawasan Desa Baliaga di tahun 2019 ini mendominasi sejumlah kejuaraan atau turnamen bola voli di Buleleng, Bali.

Yang terbaru di Turnamen VOLTA CUP VI 2019 yang digelar di Lapangan Voli Tamblang, Kecamatan Kubutambahan. Dua tim voli dari Baliaga menciptakan all Baliaga final. Kedua itu adalah LASER Sidatapa dan Citroen Pedawa.

Pada pertandingan semifinal yang dimainkan Jumat (16/8/2019) malam LASER Sidatapa mengalahkan Cobra Banjarasem dengan skor 3-1. LASER yang diperkuat Ari dan kawan-kawan kendati mendapat perlawanan dari set-set awal oleh Cobra yang bermaterikan antara lain Gus Bule dan Didit, namun mental jura membuat Ari dan kawan-kawan mampu bangkit dan membabat musuhnya dengan mudah.

Citroen Pedawa yang turun di partai kedua semifinal juga tampil perkasa. Citroen yang diperkuat pemain-pemain berpengalaman Eka Kenol, dan Togak juga mengakhiri perlawanan Himapta Tajun dengan skor 3-1 (24-26, 25-23, 25-16 dan 25-22).

Set pertama Himapta menghentak Citroen denan skor 26-24. Namun di tiga set selanjutkan menjadi milik anak-anak Pedawa dan mengakhiri perlawanan anak-anak Tajun itu dengan skor 3-1 dan menantang rival utama sesama Baliaga LASER Sidatapa di grandfinal.

Sementara Cobra dan Himapta bakal bertarung merebut Juara III dan IV. Pertandingan Cobra versus Himapta rencananya digelar Sabtu (17/8/2019) dengan persembahan guest star alias bintang tamu JOIN KOPI yang akan dimulai pukul 19.00 wita. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *