VOLTA CUP VI: Menangi Derby Baliaga, Citroen The Champion

Foto Ist: Citroen Pedawa Juara VOLTA Cup VI. Kapten Citroen sedang menerima piala

BALIEDITOR.COM – Tim Citroen Pedawa menahbiskan diri sebagai kampionato turnamen bola volley VOLTA CUP VI tahun 2019, setelah di grandfinal memenangi derby Baliaga.

Rival utama Citroen di final adalah tim kuat Buleleng lainnya yang juga dari Baliaga tepatnya Desa Sidatapa, LAZER.

Citroen menjadi kampionato kejuaraan bola volley bergengsi di Buleleng Timur ini setelah dengan susah payah mengalahkan LAZER dengan skor 3-2. Pertarungan antara kedua saudara SCTPB itu harus melalui rubber set. Bahkan Citroen sudah tertinggal 2-0 karena dua set pertama dimenangkan oleh LAZER yang diperkuat Ari dan Yogik.

Sayang, LAZER tidak mampu mempertahankan keunggulannya. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Citroen yang diperkuat oleh Eka Kenol dan Togak. Setelah berhasil menemukan form terbaiknya dan mampu mengendalikan irama permainan, Citroen bangkit dan merebut ketiga set terakhir dan menahbiskan diri menjadi yang terbaik dengan skor akhir 3-2.

Pertandingan final di Lapangan Nyoman Rumada Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, Bali, itu disaksikan seribu lebih penonton.

Juara III HIMAPTA Tajun, Kecamatan Kubutambahan dan Juara IV menjadi milik COBRA dari Desa Banjarasem, Kecamata Seririt.

Turnamen VOLTA CUP VI ditutup oleh Perbekel Tamblang, Ir. I Nengah Sudarsana, dihadiri sejumlah pejabat setempat serta para spornsor.

Penutup VOLTA CUP VI tahun 2019 dihibur oleh penampilan dari DJ Mahes from Buleleng, Susi Bondres, Genjek,dan Pan Balang Tamak. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *