World Cup Rusia 2018: Rusia Libas Saudi Arabia 5-0

Foto Balieditor.com-frs: Pemain Rusia nomor punggung 9 meninggalkan lapangan karena cedera

BALIEDITOR.COM – Pesta akbar sepak bola, Piala Dunia 2018 di Rusia dimulai Kamis (14/6/2018). Tuan rumah Rusia menambah semaraknya pesta itu dengan membantai Kerajaan Saudi Arabia dengan skor telak 5-0 (2-0) di Stadion Luzhniki, Moskow.

Balieditor yang mengutip via siaran langsung Trans TV menyebutkan bahwa liima menit pertama Saudi Arabia lngsung menekan pertahanan tuan rumah. Namun anak asuhan pelatih Stanislay Cherchesov berhasil keluar dari tekanan Saudi Arabia.

Pasukan Beruang Merah balik menekan pertahanan lawan. Dan pertandingan baru berjalan 12 menit Yuri Gazinskiy sudah merobek gawang Saudi Arabia yang dikawal Abdullah Al-Maiouf.

Kemudian D Cherishek menambah keunggulan Rusia menit 43. Tuan rumah Rusia unggul 2-0 di babak pertama.

Babak kedua Rusia tambah gila dengan menyarankan lagi 3 ke gawang Saudi Arabia. Masing-masing A Dzyuba pada menit 71, A Golovin pada menit 94 serta satu gol lagi dari D Cheryshev menit 91, sehingga kedudukan akhir menjadi 5-0 untuk Rusia.

Kemenangan lima gol itu menempatkan Rusia sebagai host atau tim tuan rumah yang meraih kemenangan besar di laga pembuka Piala Dunia kedua setelah Italia yang membantai Amerika Serikat dengan skor 7-1 pada Piala Dunia 1934. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *